Contoh Cerpen; Arti Sahabat

Category:

 
Dalam hidupku, kufikir dapat sesuai dengan keinginanku, tapi ternyata tidak. Mungkin karena aku begitu bersikap egois sehingga aku terjebak pada suatu hal yang bila difikir secara rasional tidak seharusnya aku seperti itu.
Malam itu aku ada janji dengan sahabat aku mau pergi bertemu sahabat lamaku. Kami ngobrol lama banget sebelum berangkat ke rumah sahabatku.
Hingga seorang teman datang dan pinjam sepeda dan izin dengan syarat tidak boleh lama karena mau dipakai. Tapi aku tunggu sampai jam 9 malam tidak datang – datang. Aku marah banget karena dia telah menggagalkan semua rencanaku. Aku marah sampai aku tidak mau dengar alasan dia kenapa dia terlambat.
Aku pulang ke rumah dan sampi aku tidak bisa tidur, hingga pagi harinya aku berangkat sekolah dan bertemu dia, rasanya ingin menyapa tapi karena egoku, aku hanya diam. Sampai aku di kasih tahu temen aku yang lain. Dia bilang tadi malam sepeda yang dipakai sahabat aku ban sepedanya bocor dan harus menambalkannya dahulu.
Betapa hati aku sedih banget saat itu, aku terlalu egois hingga ku tidak mau tahu apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya aku beranikan diri minta maaf dan sahabatku menjelaskan semuanya. Aku senang sekali kini sahabatku telah kembali lagi.

http://id.shvoong.com/entertainment/plays/2062198-contoh-cerpen-arti-sahabat/

0 Responses to "Contoh Cerpen; Arti Sahabat"

Posting Komentar

Next Prev home