Pria Jerman Menciptakan Berbagai Sarung Tangan Canggih Ala Iron Man

Category:
Pria Jerman Menciptakan Berbagai Sarung Tangan Canggih Ala Iron Man
Jika sosok seperti Tony Stark (Iron Man) benar-benar ada, maka kemungkinan terbesarnya ia adalah seorang pria pecinta musik heavy metal yang tinggal di Jerman. Coba lihat produk-produk sarung tangan canggih di bawah ini, semuanya diciptakan oleh seorang warga Jerman bernama Patrick. Mari kita saksikan bagaimana alat-alat ini bekerja.
Pemilik website www.laser-gadgets.com, Patrick, adalah orang yang kamu cari ketika kamu membutuhkan mainan futuristik nan canggih ala Tony Stark. Meskipun tak bisa dipakai untuk menghancurkan tank atau berbagai macam robot, berbagai sarung tangan buatannya ini cukup efektif untuk membantu pekerjaan sehari-hari menjadi lebih mudah. Mulai dari memeletuskan balon, menyalakan pentil korek api, membolongi kaleng minuman soda, hingga kemampuan sarung tangan terbarunya yang mampu untuk merubah seekor ayam mentah menjadi ayam panggang.









 Memang kedengarannya semua gadget bertenaga baterai yang ia ciptakan saat ini lebih cocok dipakai untuk acara pesta ulang tahun, tapi ada baiknya kita awasi perkembangan orang ini untuk waktu beberapa tahun kedepan. Bukankah Hitler sudah membuktikan kepada dunia bahwa orang Jerman amat berbakat dalam hal membuat revolusi persenjataan?
 

0 Responses to "Pria Jerman Menciptakan Berbagai Sarung Tangan Canggih Ala Iron Man"

Posting Komentar

Next Prev home