Video Pengeroyokan Viking VS Jakmania

Category:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXs3iPkzMIBQYkTrhKp7lsLg-lBud79m4KDPTWuQ9jur23ydF-psVCWsMaLeLsYioBlmh5HwWC8nT3D8O1M2-pF72iEWoOp614RQReAMIhzIgjnBVEGRj6s5RAEhk1LlaNsuQCzsstQ4k/s1600/video---pengeroyokan-viking-oleh_jakmania.jpg
Video Pengeroyokan Viking VS Jakmania - Rasasususegar.blogspot.com yang ada di youtube, ini bisa menjadi bukti ketika ada peristiwa antara Viking VS Jakmania di stadion Gelora bung karno jakarta, Peristiwa ini mengakibatkan korban tewas, silahkan lihat video Viking VS Jakmania dan baca berita tentang Viking VS Jakmania yang di ambil dari tribunnews.com dan youtube.com berikut ini :

Selain kemunculan sejumlah orang di forum dunia maya Kaskus, yang mengaku sebagai pelaku pengeroyokan suporter di Stadion Gelora Bung Karno, di situs Youtube juga beredar video pengeroyokan terhadap anggota Viking yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, laga Persija melawan Persib Bandung di Stadion Gelor Bung Karno, Minggu (27/5/2012) berakhir dengan peristiwa pengeroyokan suporter, yang mengakibatkan tiga orang tewas. Ketiga korban itu adalah Rangga Cipta Nugraha, Dani Maulana, dan Lazuardi.

Dari penelusuran Tribun, di situs Youtube telah diunggah sebuah video dengan judul “Pengeroyokan Viking”. Video tersebut diunggah pada Selasa (29/5/2012) lalu. Pengunggahnya memiliki akun Youtube bernama battlehorse123.

Dalam video berdurasi 5 menit 43 detik itu, terlihat keributan yang terjadi sesaat setelah pertandingan antara Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno, yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Saat itu tampak sejumlah pendukung Persija yang menggunakan baju oranye, memukuli seorang penonton yang mengenakan koas putih dan celana jeans biru. Penonton bernasib malang tersebut kemudian diseret oleh para oknum suporter yang memukulinya.

Berikut Video Pengeroyokan Viking VS Jakmania :







ref: Zona Unik Dan Menarik.blogspot.com

0 Responses to "Video Pengeroyokan Viking VS Jakmania"

Posting Komentar

Next Prev home