Samsung Galaxy S3 (SIII) Hadir Bulan Mei

Category:
Samsung Galaxy S3 (SIII) Hadir Bulan Mei - Samsung Galaxy S 3 akan hadir di awal bulan Mei. Setelah hadir berbagai spekulasi dan rumor seputar smartphone Galaxy S III beredar di media Internet, forum, berita dan sebagainya, akhirnya Samsung secara resmi mengonfirmasi jadwal peluncuran Samsung Galaxy S3 tersebut. Produsen ponsel asal Korea Selatan itu bakal meluncurkan Galaxy S generasi tiga pada 3 Mei mendatang. Sementara itu peluncuran perdana akan diselenggarakan di London, Inggris, untuk menyambut Olimpiade Musim Panas.

Samsung Galaxy S3

Kepastian peluncuran Samsung Galaxy S III tersebut terungkap melalui sebuah undangan yang dikirim kepada beberapa media. Undangan lewat email kepada media di London tersebut, Samsung hanya mengundang dengan kata: "Datang dan temui Galaxy berikutnya," tanpa ada kata-kata lanjutan. Visual undangan itu hanya direpresentasikan lewat tiga gumpalan berwarna biru dan putih. Gumpalan itu terlihat seperti batu alam.

Sementara itu jika dikaitkan dengan rumor dan spekulasi yang selama ini berkembang yaitu Samsung Galaxy S terbaru akan menggunakan casing keramik. Namun, Samsung masih menyimpan rahasia tentang bentuk fisik dan kode nama untuk Galaxy S generasi tiga. Smartphone keluarga Galaxy telah membuat Samsung menjadi vendor smartphone terbesar di dunia tahun 2011. Come and meet the next Galaxy. Selau


ref: http://www.selalu.net/2012/04/samsung-galaxy-s3-siii-hadir-bulan-mei.html

0 Responses to "Samsung Galaxy S3 (SIII) Hadir Bulan Mei"

Posting Komentar

Next Prev home