Menjelang Final Rilis Windows 8 hari
Jumat 26 Oktober 2012 mendatang, semakin membuat berbagai media iklan
dipenuhi dengan kampanye Windows 8. Mungkin beberapa darinya sudah
dijumpai diberbagai stasiun TV favorit kalian, mengingat iklan komersial
TV pertama mengenai WIndows 8 sudah ditayangkan di Amerika Utara awal
bulan ini.
Menurut informasi dari pihak Microsoft, kini debut iklan TV Windows 8 sudah ditayangkan serta disebar di 42 negara, termasuk diantaranya negara-negara di benua Asia. Rincian kampanye Windows 8 oleh pihak Microsoft baru-baru ini sudah diumumkan melalui blog resmi mereka. Dalam salah satu iklan yang ditujukan untuk Asia didalamnya mempertontonkan seorang pemuda yang memiliki hobi “Parkour” mengunggah video kegiatannya melalui perangkat Windows 8.
Sedangkan untuk kedua iklan berikutnya ditujukan bagi pasar Amerika Latin, termasuk salah satunya paling heboh adalah iklan yang mengusung tema pesta. Yang bercerita mengenai kondisi lingkungan rumah kacau balau pasca pesta besar-besaran semalam, dan kemudian tampak seorang pemuda menggunakan perangkat tablet Windows 8 membagikan foto kondisi rumah tersebut untuk mengajak teman-temannya melakukan pembersihan massal.
Pihak Microsoft menambahkan kampanye besar-besaran Windows 8 ini tidak hanya terpusat pada media Iklan TV saja. Namun mencakup juga media iklan cetak, banner online, poster, serta acara hiburan musik juga ikut terkena sasaran kampanye. Seperti La Voz music Meksiko, MTV Music Awards Jerman, bahkan ajang UEFA Liga Champion menjadi tempat berkampanye. Langkah Microsoft dalam membawa perubahan besar ini memang tidak tanggung-tanggung, demi suksesnya Windows 8 pada saat perilisan nanti.
Source
Menurut informasi dari pihak Microsoft, kini debut iklan TV Windows 8 sudah ditayangkan serta disebar di 42 negara, termasuk diantaranya negara-negara di benua Asia. Rincian kampanye Windows 8 oleh pihak Microsoft baru-baru ini sudah diumumkan melalui blog resmi mereka. Dalam salah satu iklan yang ditujukan untuk Asia didalamnya mempertontonkan seorang pemuda yang memiliki hobi “Parkour” mengunggah video kegiatannya melalui perangkat Windows 8.
Sedangkan untuk kedua iklan berikutnya ditujukan bagi pasar Amerika Latin, termasuk salah satunya paling heboh adalah iklan yang mengusung tema pesta. Yang bercerita mengenai kondisi lingkungan rumah kacau balau pasca pesta besar-besaran semalam, dan kemudian tampak seorang pemuda menggunakan perangkat tablet Windows 8 membagikan foto kondisi rumah tersebut untuk mengajak teman-temannya melakukan pembersihan massal.
Pihak Microsoft menambahkan kampanye besar-besaran Windows 8 ini tidak hanya terpusat pada media Iklan TV saja. Namun mencakup juga media iklan cetak, banner online, poster, serta acara hiburan musik juga ikut terkena sasaran kampanye. Seperti La Voz music Meksiko, MTV Music Awards Jerman, bahkan ajang UEFA Liga Champion menjadi tempat berkampanye. Langkah Microsoft dalam membawa perubahan besar ini memang tidak tanggung-tanggung, demi suksesnya Windows 8 pada saat perilisan nanti.
Source
0 Responses to "Hujan Kampanye Windows 8 Semakin Deras"
Posting Komentar