Hari ini: Kaskus Jelajah TKP

Category:


Perayaan akbar ulang tahun ke-13 Kaskus Jelajah TKP! yang digelar bersama AXIS akan dimulai hari ini. Berbagai acara menarik seperti bazaar, bincang santai komunitas dan moderator, penampilan puluhan artis dan band, sampai Bursa Hemat AXIS BIG SALE telah siap memanjakan Kaskuser dan para pengunjung yang hadir.
Dilansir dari microsite resmi Jelajah TKP, berikut layout tempat acara yang dilaksanakan di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan Jakarta, 24 – 25 November 2012.
Pintu gerbang akan dibuka mulai pukul 14.00 siang. Beberapa panggung telah siap untuk seluruh musisi dan artis yang akan tampil.
Di Welcome Stage, pengunjung akan langsung disambut oleh penampilan Sunny Summer Day, Syubidupidapap, Stairway To Zina, dan Pop-Out.
Tasya Kamila, Leonardo, Soulvibe, Bottlesmoker, dan Glenn Fredly akan tampil di AXIS Stage. Di panggung ini juga akan digelar lelang gadget dan barang kesayangan Mimin Kaskus, Andrew Darwis.
Kaskus stage akan menghibur pengunjung dengan penampilan Stand Up Comedy Kompas TV, yang kemudian dilanjutkan dengan acara seremonial ulang tahun ke-13 Kaskus, penampilan Saykoji, EFA Project, The Changcuters, dan Souljah. Lelang gadget juga akan dilakukan di panggung ini.
Jangan lewatkan juga Nylon Face Off, pencarian model majalah Nylon, dan juga penampilan musikal “Rectoverso” bersama Marcella Zalianty, Rachel Maryam, Happy Salma, Olga Lydia, dan Cathy Sharon di Kaskus Lounge.
Bagi pengunjung yang belum membeli tiket sebelumnya, bisa langsung membeli tiket harian yang hanya seharga Rp25.000 di loket Plaza Barat Senayan. Ayo, jangan sampai ketinggalan kemeriahannya yah.


0 Responses to "Hari ini: Kaskus Jelajah TKP"

Posting Komentar

Next Prev home