[CUSROM] RGB (ROM Gue Banget) maxi

Category:
 ROM GUE BANGET Update AUG FIX BUG sedikit perampingan dari RGB sebelumnya...untuk menghilangkan kebimbangan userspada kesempatan ini saya (mixerr hans) tidak meluncurkan 3 versimelainkan hanya 1 versi dengan didukung oleh apps yg sekiranya akan menyenangkan bagi users. Apps tambahan1. Swipe Keyboard By Nuance2. Any cut utk GSM inet 3. Main Glass Touch Key4. Status Setting Interface Like JBserta USER INTERFACE yang exciting dan unforgetable DOWNLOAD
http://www.mediafire.com/?u6ugcm2g6gy8xdx


Cara instalasi: 1. Copy Custom ROM ke sdcard(jangan didalam folder) 2. Install ROM via CWM (saya anggap cara execute ini semua sudah tau,kalo yg belum tau cari tau dulu baru balik lagi) 3. Backup dulu JANGAN LUPA!!(kalo ada apa2 bisa di restore lagi) 4. Wipe data/Factory Reset...(PENTING supaya bug masa lalu tidak pada ikut) 5. Wipe cache partition terlebih dahulu 6. Pilih install zip from sdcard 7. Choose zip from sdcard 8. Pilih file RGB update AUG 9.Wipe cahce partition lagi 10.Wipe dalvik cache (advance>wipe dalvik cahce) 11.Reboot system now 12.Loading si robot ijo up to 3 menit 13.ENJOY..... source:
original rom by: mixerr hans @group ROM GUE BANGET

0 Responses to "[CUSROM] RGB (ROM Gue Banget) maxi"

Posting Komentar

Next Prev home