[ROM] JB (Gen-2) ERM-SE v1.3 06.02.2014

Category: ,
[ROM] JB (Gen-2) ERM-SE v1.3 06.02.2014  
Assalamu’alaikum wr.wb
 Kali ini saya akan share sesuatu yang mungkin berguna bagi para user Andromax-C Gen-2 (JB).

Deskripsi:
Sesuatu yang saya share ini pada dasarnya hampir sama dengan [ROM] [AD686G-Gen2] [JB] WHMod v2014.01.09 by agan Whmod, perbedaannya “hanya” dalam tampilan, “INGAT” hanya dalam tampilan.Kenapa saya tegaskan seperti itu, karna harap dimaklum saya masih baru dibidang re-build CusRom.
Jadi, kalau anda mencari CusRom yang mementingkan Performa, saya sarankan “TIDAK’ menggunakan Hasil kerja keras saya ini.

Fitur:
 •    Fitur-fitur dari [ROM] [AD686G-Gen2] [JB] WHMod v2014.01.09
•    Statusbar Transparan tanpa Modul apapun (Xposed Installer)
•    New style Recent App
•    Icon Battery beda dengan Icon Battery buatan saya sebelumnya, untuk yg satu ini saya buat lebih detail.
•    Icon Signal KitKat Style (CMIIW), akan saya Update Insyallah dalam waktu dekat, dengan Icon Signal yg baru.
•    Dialog box, Spinner, Scrubber icon (.png) dll di dalam framework-res, beda dari yg udah saya share.
•    Dll 

Screenshoot : HH Adek Saya - HH Saya 

Instalasi:
•    Masuk ke CWM
•    Lakukan Backup Nandroid (Recommended)
•    Lakukan Full wipe (data, cache,dalvik) Tidak pun tidak apa-apa, karna saya pakai script dari agan Whmod
•    Install ERM-SE v1.3 02.06.2014 via CWM
•    Lakukan Wipe cache & dalvik (bila diperlukan)
•    Reboot

Tambahan (Untuk mendapatkan Hasil yg "Nice" pada Transitions Effect):
•    Masuk ke Settings, pada bagian paling bawah ada Developer Options, lalu pilih 
•    Akan terlihat seperti ini Screenshot
•    Hidupkan Developer Option dengan menekan Panel yg diatas, akan terlihat seperti ini Screenshot , pilih OK
•    Cari "Window animation scale" & "Transition animation scale" ubah menjadi 1,5x (atau bisa bereksperimen sendiri) Screenshot
•    Lihat Perubahan yg terjadi ^_^

Download:
 •    ERM-SE v 1.3 06.02.2014 :  Link Google Drive (262MB) - Mirror Belum Tersedia
 •    Wallpaper Picker : Link Google Drive

Catatan:
 •    Bagi saya ini cukup untuk Pemakaian Pribadi saya.
•    Jangan salahkan saya apabila anda tidak puas dengan Hasil seperti ini.
•    File nya cukup lumayan Besar 262MB
•    Seperti biasa, DWYOR
 •    Owner info, boleh diganti di build.prop
•    Saya harap (Please) Anda tidak seenaknya menggunakan Icon ataupun (.png), partisi dll yg ada di dalamnya tanpa sepengetahuan saya, karna sangat menghabiskan waktu bagi Newbie seperti saya dapat mendapatkan hasil seperti ini.

Bugs:
•    Terkadang setelah reboot, touchscreen tidak merespon.   
Cara mengatasi: Cabut Battery, masuk CWM lalu wipe Dalvik cache, reboot
•    Lockscreen tidak dapat mengganti wallpaper lewat album (Hanya bisa via Xperia Wallpaper)   
Bila ingin mengganti dengan wallpaper yg agan suka, bisa dengan cara ini Link. Don’t Forget to Thanks to him
•    Bila ada Bugs yg lainnya, tolong beritahu saya, kita perbaiki bersama.

Pertanyaan:
•    Kenapa Mms.apk nya gak di Modding sekalian?    
Karena saya mencoba Modding Mms.apk, dan hasilnya tidak lebih baik dari hasil agan Fendi ^_^. Jadi, saya saranin, untuk agan pakai Mms.apk by Agan Fendy, Don’t Forget to Thanks to him.
•    Kenapa gak ada Tweak nya? ini mah sama aja dengan Modding doang!    
Saya bukannya tidak memasukan tweak kedalamnya, tapi Belum. Soalnya saya lagi cari tweak yg pas untuk pemakaian sehari-hari, mungkin akan saya Update kedepannya.
•    Kok Xperia Wallpaper nya kosong?   
Sengaja saya pisahkan, untuk menghemat space memory system. Karena tidak semua orang suka dengan Wallpaper wallpaper yang ada didalamnya. Kalau mau, saya sudah siapkan Link nya diatas. Copy Paste semua wallpaper kedalam folder wallpapers (system/etc/customization/content/com/sonyericsson/wallpaperpicker/wallpapers/disini). Dan rubah semua permissions dari file tersebut menjadi rw-r-r.

Thanks to:
•    Allah SWT
•    Big Big Big thanks to Whmod yg udah ijinin saya bongkar Hasil karya nya + jadi mentor saya.
•    Adek saya, yg HH nya jadi tumbal percobaan ane :v
•    ERM tentunya, yg punya nama :*
•    Ipoet , Moch Nogi , Joni Joe & Mastah2 yg lain, yg jadi Inspirasi ane + mentor ane juga.
•    Ibad-ah & team nya untuk turor Upgrade JB.
•    ra3al for Xperia Launcher + some widget.
•    ibanez7 for Walkman and another Xperia app.
•    Arsaw for Xperia Lockscreen.
•    Semua dev Xda Forum yg belom bisa saya sebut untuk Tutor dll.
•    Semua Member & Mastah yang ada di group ini.
•    Bila ada yg gak saya cantumin, tolong PM saya.

Donasi: ^_^
Bila anda merasa ingin berdonasi & ada yg berbaik hati, bisa donasi ke Nomer dibawah ini :
088808407816


SUMBER: https://www.facebook.com/notes/smart-fren-andromax-c-community/rom-jb-gen-2-erm-se-v13-06022014/367408033402248

0 Responses to "[ROM] JB (Gen-2) ERM-SE v1.3 06.02.2014 "

Posting Komentar

Next Prev home