[ROM][JB] Jet-X ROM RC1

Category: ,
Bismilahirohmanirohim
Assalamualaikum , ane akan memperkenalkan rom untuk max c jb yang ane beri nama Jet-X . rom ini base nya adalah stock rom wh-mod deodexed yang ane modif tampilan nya , jadi jangan berharap lebih soal performa . ane ini sebenarnya masih newbie dalam hal modding , jadi harap memaklumi tampilan dari rom nya

========================================================================

Fitur :
- AOSP Signal Icon
- White Signal Icon
- Add Greenify , GL Tools , SuperSU
- Audio Effect & Sound Enchanchement
- Free Ram ( Karna pake base Wh-Mod)
- Dan Lainya ....

Link :
- Patch

Cara Pasang :
- Masuk CWM
- Wipe Data , Cache , Dalvik
- Install Jet-X RC1 14.02.2014
- Install Jet-X RC1 Patch
- Reboot To System

Bug :
- Pas masuk supersu minta update su binnary - cara mengatasi nya cukup root ulang dulu pake framaroot , saya lagi cari cara biar bisa langsung ada root aces nya


========================================================================
NOTE :
- TOLONG JANGAN PERNAH MEMPRETELI ISI DARI ROM INI , BIAR KAN JADI SATU DENGAN ROM NYA
- ROM ini tidak bisa dipasang dolby , nanti ane buatin Installer nya
- ROM ini belom ane pasang tweak , jadi ente bisa memasukin tweak apapun

Thanks To :
- Wh-Mod
- Google
- XDA
- Adrian Wiman Pratama
- Rizal Ramadhan
- Ardika W
- Sulaiman
- Kamu



SUMBER: https://www.facebook.com/notes/smart-fren-andromax-c-community/romjb-jet-x-rom-rc1/371570499652668

0 Responses to "[ROM][JB] Jet-X ROM RC1"

Posting Komentar

Next Prev home