GKR Hemas Minta Kasus Reza Diusut

Category:
GKR Hemas saat melayat Reza Eka Wardana. (Foto : Bambang Purwanto)
Anggota DPD-RI, GKR Hemas meminta pihak Polres Gunungkidul melakukan pengusutan secara tuntas atas kasus kematian Reza Eka Wardana, siswa SMA Dominikus atas dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi. Ada kecurigaan penyebab korban mengalami koma dan akhirnya meninggal secara tidak wajar karena adanya kekerasan.
“Untuk mengungkap kebenaran dari sebuah peristiwa diperlukan adanya kesaksian. Karena itu kebenaran dari sebuah kesaksian harus dilakukan untuk mengungkap sejatinya dari sebuah peristiwa yang menimbulkan keraguan dan kecurigaan. Memang mencari keadilan itu sulit pada saat ini, tetapi untuk mengungkap kebenaran tetap harus dilakukan dan pihak-pihak yang mengetahui akan peristiwa itu harus berani mengungkap fakta,” tegasnya saat melayat di rumah Reza Eka Wardana di Jeruksari, Wonosari, Minggu (4/11).
Sementara Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Heri Saba berharap kasus ini jangan ada yang ditutup-tutupi dalam proses pengungkapannya. “Kita semua berharap Kepolisian bisa mengungkap kebenaran dari peristiwa tersebut� agar persoalan ini tidak menimbulkan hal negatif di tengah masyarakat,” imbuhnya.


ref

0 Responses to "GKR Hemas Minta Kasus Reza Diusut"

Posting Komentar

Next Prev home