Kompolnas Investigasi Tewasnya Reza

Category:
Kompolnas investigasi TKP kecelakaan Reza. (Foto : Bambang Purwanto)
 Meskipun Polisi sudah memproses dugaan keterlibatan Brigadir  M anggota Satlantas Polres Gunungkidul sebagai tersangka atas tewasnya Reza Eka Wardana (16) siswa SMA Dominikus Wonosari, tetapi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) tetap melakukan pemeriksaan di lapangan dan menemui  Kapolres Gunungkidul AKBP Ihsan Amin SIK Senin (5/11) sore. Kedua anggota Kompolnas tersebut masing-masing Irjen Pol (Purn) Logan Siagian dan Edi Saputra Hasibuan menyempatkan melihat lokasi kecelakaan yang menyebabkan tewasnya Reza.
”Kita memang memantau kasus yang benar-benar menjadi opini publik ini. Apakah benar terjadi penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Polisi. Meskipun sekarang ini perkaranya sudah diambil alih oleh Polda DIY tetapi kami terus akan memantau agar persoalan ini segera terselesaikan dan tidak berlarut-larut,” ujar Logan Siagian di Wonosari (5/11).
Pihaknya akan melakukan dialog dengan Kapolres mengenai kronologis kasus yang sebenarnya  apakah seperti opini yang selam ini berkembang. Kedatangan dua anggota Kompolnas ke Gunungkidul tersebut didampingi langsung Irwasda Polda DIY, Kombes Muhammad Jupri. Rombongan kemudian meninggal tempat kejadian perkara dan melakukan pertemuan tertutup di Mapolres Gunungkidul.

ref

0 Responses to "Kompolnas Investigasi Tewasnya Reza"

Posting Komentar

Next Prev home